Kamis, 10 Desember 2015

INFO IT TERBARU
                                               Iphone 6C 4 Inchi akan dirilis bual Maret 2016 ?


                 Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Rabu (9/12/2015), biasanya vendor menghadirkan smartphone terbaru dengan ukuran layar besar minimal 5 inci. Tapi Apple sepertinya ingin membuat versi mini dengan harga terjangkau.
Apple pernah menghadirkan smartphone Iphone 6 layar berukuran 4,7 inci. Responsnya juga cukup baik. Untuk kelanjutannya Apple lalu berencana merilis smartphone terbaru dengan layar ukuran 4 inci.
Apple akan meluncurkan smartphone terbaru Iphone 6C lebih dulu. Ponsel pintar dengan layar 4 inci itu awalnya akan dihadirkan Apple musim panas tahun depan.
Apple akan mengembangkan smartphone terbaru Iphone 6C lebih baik daripada pendahulunya Iphone 5C. Apabila Iphone 5C menggunakan bodi plastik, Iphone 6C menggunakan bahan logam dalam pembuatan bodi luarnya.
Bisa jadi smartphone terbaru Iphone 6C akan meluncur lebih cepat yakni Februari 2016. Apple tidak akan menyematkan fitur 3D Touch seperti Iphone 6S. Untuk spesifikasi lain belum ada informasi lanjutan.
Kabarnya Iphone 6C akan menjadi smartphone terbaru Apple yang paling terjangkau. Iphone seri C biasanya menggusung bodi bermaterialkan plastik berbeda dengan seri original dan S yang menggunakan bodi berbahan metal. Iphone 6C juga diduga akan menggunakan chipset Finfet yang diproduksi oleh Samsung dan TSMC.
Informasi tersebut selaras dengan rumor sebelumnya mengenai chipset Apple A9, salah satu yang diharapkan akan diproduksi Samsung dan TSMC. Chipset Apple A9 sendiri akan dibenamkan di Iphone 6S dan Iphone 6S Plus yang kemungkinan meluncur pada 2015 ini.
Tapi spesifikasi Iphone 6C akan tetap unggul dengan adanya sensor sidik jari yang ada di bagian belakang bodi. Tahun depan, bisa jadi smartphone terbaru tersebut akan dijual US$400 atau Rp5,3 juta-US$500 atau Rp6,7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar